Rabu, 02 Desember 2009

HIDUP dan TARGET

aneh...........

ketika aku baru belajar berjalan dan bermain bersama teman2 ku......

aku bertanya... kapan aku akan sekolah seperti kakak-kakak yang berseragam putih-merah itu :)

aku pun menginjak usia 8 tahun ketika mulai lagi dengan pertanyaan baru...

seragam putih biru itu bagus... aku suka warnanya seperti laut...

selalu tak puas menghampiriku dan mempertanyakan kapankah aku akan menjadi seperti mereka......



hingga tiba-tiba aku berada pada usia 'hampir perak'.......
aku justru tak ingin lagi seperti mereka yang melewati emas... inginku selalu saja dalam usia ini.... tapi apakah itu mungkin terjadi....


saat -saat ini hidup seolah ekuivalen dengan target...
entah target pekerjaan...
target kehidupan pribadi...
bahkan target menguruskan badan :(

HIDUP adalah TARGET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar